Mie Aceh Pidie 2000 ciri khas Kota Rencong  

Sabtu, 10 Oktober 2009


Usaha makanan memang gak ada matinya, dari warung makan yang sederhana sepeti Warteg sampai restoran yang mewah seperti Pizza Hut. Pasti akan dicicipi oleh semua orang.  
Gak sangka di warung tenda  Mie Aceh  Pidie 2000 nan  sederhana   yang berlokasi di Jln Margonda Raya ( di samping restoran SS ) yang dulu nya berlokasi di samping Rumah Sakit Bunda, dan mempunyai cabang di daerah Margonda Raya tepatnya di depan Gramedia,  di sana tercipta suatu cita rasa masakan yang berasal dari kota Serambi Mekah yang lezat. Makanan asal kota Rencong ini sangat khas dengan bumbu rempah – rempah nya yang sangat harum yang berasal dari kuah mienya., dan bentuk mie yang khas yang tebal  dan kenyal seperti lidi.
Untuk isi dari mie tersebut  diisi dengan beraneka ragam seafood, ayam ataupun daging. Dan jangan lupa untuk pelengkapnya dapat ditambah dengan emping goreng nan renyah dan acar yang segar dan di tambah dengan jus buah yang tersedia di sana yang seger juga. Mie aceh juga memiliki cita rasa yang khas yang sangat cocok untuk lidah orang Indonesia.
Restoran mie Aceh Pidie 2000 yang berlokasi sangat strategis yang hampir tidak pernah sepi oleh pengunjung yang memiliki omset yang sangat besar. Mie Aceh pidie 2000 merupakan salah satu pilihan bagi penikmat mie di kota Depok, dan harganya juga relative murah bagi semua kalangan dari mahasiswa sampai pekerja kantoran, harga mie Aceh ini berkisar dari Rp 12.000 – Rp 16.000, dan harga jus yang juga relative murah yaitu Rp 6000. Harga tersebut sangat sesuai dengan kenikmatan dan porsi yang diberikan oleh warung tenda ini. Setiap orang yang pernah makan di warung ini pasti akan ketagihan, dan akan mencoba mencicipinya kembali.
hl%20mie%20aceh-ema-kaskus Selamat Mencoba……

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Blogger Buster | Distributed by Blogging Tips