Lelah..  

Kamis, 04 Maret 2010

huuuuffffff,,,
        Sepertinya di semester ini adalahsemester yang cukup melelahkan bagi ku, banyak target yang harus segera di capai di semester ini, tapi semua itu harus kulakukan dengan semangat dan ikhlas dalam menjalaninya. Di semester ini aku harus segara menyelesaikan skripsi dengan tepat waktu dan aku juga harus wisuda di gelombang yang pertama ( Ammmmmiiiieeeenn ), setelah lulus aku juga harus segera mendapatkan pekerjaan di jambi. dan masih bnayk lagi keinginan ku yang ada di dalam hatiku ini yang tidak mungkin bisa ku ceritaka satu persatu, tapi itu merupakan prioritas utama ku, lulus dan dapat pekerjaan yang baik.
Di samping kuliah aku sekarng kerja sebagai asisten lepas perpustakaan di kampus ku,, di semester ini juga perkerjaan cukup banyak karena berbarengan dengan PI ( Penulisan Ilmiah ) dan Skripsi, semoga setelah berkerja seperti ini nantinya aku akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan gaji ayng sesuai juga, ammieen.
        Ingin sekali merebahkan badan sejenak ketika pulang  dari kampus, tapi itu semua tidak bisa kulakukan, karena tugas yang menumpuk dan lain sebaginya lah, aku juga heran kenapa di saat seperti ini dosen banyak sekali yang memberikan tugas, hhhhhuuuuufffffttt, tapi namanya juga kita khan mahasiswa jadi kita harus bisa memanaje waktu kita dunk ( kalau mau gk ada tugas ya jadi anak TK kali ya,, hehhehe... cuma nyayi - nyanyi aj )..pasti kita bisa melewati semua nya. aku harus yakin kalau aku itu bisa.
        uda dulu ah cukup serita nya buat hari ini..sri mau ngelanjuti tugas dan membaringkan badan sejenak. cukup lelah...Cayoooo,,  AKU PASTI BISA...

AddThis Social Bookmark Button


0 komentar: to “ Lelah..

 

Design by Blogger Buster | Distributed by Blogging Tips