Hari Jadi Ku  

Minggu, 28 Maret 2010

Hari ini tepatnya Tanggal 28 Maret 2010 usia ku tepat 22 tahun, dan Hari ini juga hari anniversary ku yang ke 4 tahun bareng Ma2s ku, aku berharap semoga di hari esok aku akan menjadi orang yang lebih berguna unutk oarng tua ku, diriku sendiri dan orang di sekitar aku. Kado paling terindah yang aku dapat adalah sampai saat ini aku masih bisa kumpul bersama keluarga ku walaupun aku jauh dari mereka, dan KRS adalah kado terindah no 2, tanpa KRS aku gk bisa menyelesaikan study ku tahun ini. Apapun itu aku selalu berusaha bersyukur atas yang diberikan kepada diriku. Makasih Allah SWT, kedua orang tua ku yang selaluh mendampingi aku, dan Ma2s. Aku akan berusaha membahagiakan kalian. I Love my mam, my dad.

AddThis Social Bookmark Button


0 komentar: to “ Hari Jadi Ku

 

Design by Blogger Buster | Distributed by Blogging Tips