Visi dan Misi PT Coca - Cola Bottling  

Sabtu, 20 Februari 2010


Visi dan misi merupakan bagian yang ada cerminan apa yang dicari oleh perusahaan untuk mencapai serta bagaimana mencapai hal tersebut semua memberikan arahan untuk memastikan bahwa mereka yang ada di dalamnya bekerja untuk tujuan yang sama.
1.      Vision :
Ø      People : Being a great place to work where people are inspired to be the best they can be.
Ø      Planet  : Being a Responsible a global citizen that makes a difference.
Ø      Portofolio : Bringing to the world a portofolio of beverage brands that anticipate and satisty people desires and needs.
Ø      Partners : Maximizing return to share owners while being mindful of out over all responsibilities.
2.      Mission
We will reinvigorate growth for our Company, and we will inspire our people. Likewise, our strategy is simple: We will accomplish our goals by building a portfolio of branded beverages, anchored in our icon, Coca-Cola®, and by enabling superior market execution globally and locally - aligning and leveraging the power of our global network. We are guided by shared Values that we will live by as a company as individual.
·        Leadership : “ the courage to shape a better future “
·        Passion       : “ Committed in heart and Mind “
·        Integrity     : “ Be Real “
·        Accountability : “ IF it is the it is up to me “
·        Collaboration : “ Leverage Collective Genius “
·        Innovation : “ Seek, imagine, create “
·        Quality : “ What We do, We do well “
Tujuan Perusahaan : Menjadikan perusahaan minuman bersoda no satu di dunia. 

Dari Visi  di atas maka dapat di simpulkan bahwa visi tersebut termasuk dalam visi strategis perusahaan. Di dalam visi tersebut di cantumkan visi perusahaan untuk jangka panjang perusahaan
penyataan misi da[at menjawab pertanyaan Visi pada perusahaan Coca- cola .

  pendidikan merupakan salah satu kebutuhan mendasar bagi perkembangan sebuah bangsa. Krisis ekonomi yang berkepanjangan di Indonesia telah menimbulkan suatu kebutuhan akan fasilitas pendidikan yang terjangkau dan juga bermanfaat bagi masyarakat. Coca-Cola Foundation Indonesia (CCFI) didirikan oleh PT. Coca-Cola Indonesia dan PT Coca-Cola Bottling Indonesia pada bulan Agustus tahun 2000, dengan tekad meningkatkan pendidikan dan kualitas sumber daya masyarakat Indonesia, demi terlaksananya kesejahteraan sosial dan pengembangan masyarakat.

 Sumber ; www.coca-colablotting.com
                www.coca-colafoundation-ind.org

AddThis Social Bookmark Button


 

Design by Blogger Buster | Distributed by Blogging Tips